Selasa, 26 Juli 2011

Puisi Cinta anak Multimedia

Engkaulah processor di dalam hatiku
Dirimu serasa mengisi disk drive di diriku
Cintaku bukan rekayasa photoshop
Tapi rumit seperti java script

Aku tracing semua info tentangmu
Dari server ku selalu menatap dirimu
Jantung ku berdetak dengan cepat
secepat koneksi 1 terabytes/sec

Kau bagaikan Trojan di diriku
ataupun shortcut yang merajalela di tubuhku
Tak ada antivirus yang bisa membunuhmu
dari database directory diriku

Inilah aku,
Cintaku tak bisa ter-detect OCR
Selalu ter-upload ke memory unlimited ku

Jangan kau anggap aku C++
ataupun AS3 di hidupmu
Aku hanya ingin membuat typography namamu di hatiku
Biar ku kenang dihatiku

Diriku tidak error,
Dan tak memerlukan service
Akan ku eraser jika memang kau pinta
Tapi tetap kita satu warna,
dan selalu terseleksi oleh magic wand tool

Black hood akan menyerangmu
Akan ku hack cintamu,
agar aku bisa menembus password hatimu
Akulah anonymous spyware yang selalu memperhatikan mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar