Kamis, 13 Oktober 2011

Seputar Kuliah

Nama lengkap saya adalah Fitria Nursetianingsih. Biasa dipanggil Fitria. Saya tinggal di Tangerang. Saya lulusan dari SD Negeri Panunggangan 6 Tangerang, SMP Negeri 13 Tangerang, SMA Negeri 23, dan saat ini saya adalah mahasiswa semester 1 di Green Campus jurusan Sistem Informasi konsentrasi Business Intelligence. Pada awalnya saya masih bingung kuliah dimana. Rasanya lulusan SMA tidak memiliki pengalaman banyak untuk bekerja, tidak seperti lulusan SMK. 

Saya memutuskan untuk kuliah. Minat saya banyak sekali, tapi rasanya tidak perlu dijelaskan semuanya. Salah satunya, saya berminat mendalami bidang informatika. Setelah saya melakukan survey, banyak yang bilang Green Campus adalah kampus unggulan di Tangerang. Jadi, tidak salah apabila saya memilih kuliah disini. 

Green Campus memiliki banyak keunggulan, diantaranya :
- Keunggulan di bidang manajemen, pendidikan, penelitian dan dalam pengabdian masyarakat
- Terakreditasi
- Memiliki dosen pengajar yang berkualitas
- Menyediakan beasiswa
- Bekerjasama dengan banyak instansi, baik dalam maupun luar negeri
- Banyaknya organisasi kemahasiswaan
- Dilengkapi fasilitas modern sebagai sarana pembelajaran
- Lokasi strategis dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar