Rabu, 12 Oktober 2011

Raharja Career 2011

   Saya adalah mahasiswa semester awal di Green Campus jurusan Sistem Informasi konsentrasi Bussines Intelligence. Saya diberikan tugas oleh dosen terkait untuk melaksanakan observasi terhadap product/sistem yang di display pada "Raharja Career" yang diselenggarakan pada Selasa, 11 Oktober 2011 bertempat di Aula Green Campus. 
      Raharja Career adalah suatu event yang bertujuan memamerkan hasil karya mahasiswa yang telah melakukan Tugas Akhir dan Skripsi, sebelum mereka diuji pada Sidang Komprehensif nanti. Pada pameran itu terdapat banyak sekali hasil karya yang beragam. Saya kagum pada pencipta-penciptanya karena mereka sangat kreatif sehingga mampu memunculkan ide-ide kreatif sebagai dasar penciptaan product mereka.
   Product yang mereka ciptakan berupa sistem yang dapat membantu pihak terkait, misalnya untuk memudahkan penyaluran informasi. Hasil penciptaan maupun metode project sudah pasti berbasis web, hal itu sejalan dengan kampus ini, yaitu berhubungan dengan dunia informatika. Saya rasa dengan adanya Raharja Career, hal ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan saya sebagai mahasiswa baru. Semoga para mahasiswa dapat memunculkan ide-ide baru yang nantinya akan memacu penciptaan product yang lebih unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar